oleh

Bentrok Antarormas di Bekasi, Tugas Cuci Piring untuk Setnov, dan Alasan Sanchez Pindah ke MU

BENTROK antarormas di Bekasi menjadi salah satu insiden yang terjadi pada Kamis 25 Januari 2018. Selain bentrokan tersebut, serangkaian peristiwa penting dan informasi menarik lainnya juga layak disimak.

Ulasannya bisa Anda baca kembali lewat kumpulan berita terpopuler Okezone berikut ini.

banner 300x250

Tugas Cuci Piring untuk Setya Novanto

Status sebagai tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan perubahan besar dalam hidup mantan ketua DPR RI, Setya Novanto (Setnov). Ia kini melakoni hari-hari seperti anak kos, bahkan mendapat tugas mencuci piring.

Simak cerita Setnov di sini.

Aksi Nakal Pria Perawat ke Pasien Cantik

Seorang perempuan yang masih dalam kondisi lemas dan tangan diinfus menangis tersedu-sedu di sebuah rumah sakit. Penyebabnya, pasien cantik itu mengaku telah dilecehkan oleh oknum pegawai pria di rumah sakit tempatnya dirawat.

Simak ceritanya di sini.

Tahun Depan, RUPS Bisa Pakai E-Voting

Mulai tahun depan, para investor bisa memanfaatkan fasilitas e-voting untuk menghadiri rapat umum pemegang saham (RUPS). Bagaimana mekanisme kebijakan baru PT Kustodian Sentral Efek lndonesia (KSEI) tersebut? Cek di sini.

Bentrok Antarormas Pecah di Bekasi

Ratusan orang dari sedikitnya dua organisasi kemasyarakat (ormas) terlibat bentrok di depan Kantor Wali Kota Bekasi. Mengapa insiden ini terjadi dan bagaimana kronologi lengkapnya? Baca beritanya di sini.

Alasan Sanchez Pindah ke Manchester United

Menanggalkan seragam Arsenal, Alexis Sanchez kini tampil dengan jersey Manchester United. Sang pelatih, Arsene Wenger, pun buka suara tentang transfer mantan anak didiknya itu ke klub Setan Merah selama 4,5 tahun ke depan.

Simak cerita Wenger di sini.  

(rfa)

(han)