oleh

Sesosok Mayat Laki-laki di Kuansing Ditemukan Membusuk

KUANSING (Inforiau.ID) – Warga Sentajo Raya Kabupaten Kuansing mendadak heboh, sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di semak semak dekat lapangan sepakbola kampung baru Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuansing, Minggu (28/1/2018) sekira pukul 15.30 WIB.

Mayat yang sudah membusuk ini pertama sekali ditemukan oleh Budi (12) saat hendak pergi memancing ke sungai dan berjalan kaki melewati lapangan sepakbola kampung baru Sentajo.

banner 300x250

Budi yang terkejut kemudian berlari untuk melaporkan perihal penemuan mayat tersebut kepada warga sekitar hingga sampai ke kepala desa dan Babinsa Ramil 02/KT. Serma Sasmito.

Warga bersama aparat desa setempat yang mendapat laporan tersebut kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat mayat tersebut.

Mayat laki-laki tersebut diduga mayat Akmal alias Kumal (62) seorang warga kampung baru Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuansing yang menghilang 40 hari yang lalu. Semasa hidupnya Korban ini mengalami penyakit gila.

Warga kemudian melaporkan perihal penemuan mayat tersebut kepada pihak keluarga korban.

Oleh keluarga, Jenazah rencananya akan dibawa ke RSUD Kabupaten Kuansing guna dilakukan visum Et Revertum sebelum dikebumikan di TPU kampung baru Sentajo. Saat ini perihal penemuan mayat ini sudah ditangani oleh Polsek Benai. (TW)