oleh

Kepulangan Habib Rizieq, Markus-Kevin Juara Indonesian Open 2018 dan Penampakan Honda HR-V Anyar

SERANGKAIAN peristiwa penting dan menarik terjadi sepanjang akhir pekan. Jangan risau, Anda bisa menyimaknya kembali lewat kumpulan berita terpopuler Okezone edisi Minggu 28 Januari 2018 ini.

Habib Rizieq Segera Pulang

banner 300x250

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dikabarkan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada Rabu 21 Februari 2018. Pengacaranya, Kapitra Ampera pun bersiap menyelesaikan kasus dugaan pornografi dan penodaan Pancasila yang masih membelit Rizieq.1

Simak berita selengkapnya di sini.  

Marcus-Kevin Juarai Indonesian Open 2018

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil merebut gelar juara Indonesia Masters 2018 Super 500. Pada laga final, Marcus/Kevin menang atas unggulan dua asal China, Li Jinhui/Liu Yuchen.

Simak jalannya pertandingan di sini.

Solusi Gizi Buruk di Asmat

Bencana Kejadian Luar Biasa (KLB) Campak dan gizi buruk melanda kabupaten Asmat, Papua. Pemerintah perlu menetapkan kebijakan solutif guna menangani masalah tersebut.

Simak ulasan kondisi gizi buruk di Asmat dalam berita ini.

Lokasi Favorit Berbisnis di Jawa Tengah

Banyak pengusaha yang mulai melirik untuk memindahkan investasi ke Jawa Tengah dari Jawa Timur maupun DKI Jakarta. Simak alasan mereka di sini.

Penampakan Honda HR-V 2018

Wujud Honda Vezel atau dikenal Honda HR-V 2018 di Indonesia, terungkap sebelum meluncur pada bulan depan di Jepang. Mobil ini menampilkan perubahan eksterior halus dari model lama.

Intip penampakan Honda HR-V 2018 di sini.

(Ari)

Sumber : okezone.com