Butuh Susu, Monyet Ini Pelorotin Baju Turis Cantik Sampai Payudaranya Nongol!

Gaya Hidup, Headline147 Dilihat

KEJADIAN unik dan tak terlupakan pastinya pernah Anda alami saat mengunjungi suatu tempat wisata. Terlebih itu adalah tempat yang terkenal dengan keberadaan monyet liar.

Seperti yang terjadi dengan turis cantik yang satu ini. Dilansir dari Mirror, Senin (19/3/2018), turis yang diketahui bernama Brittany Bowman itu, mendapatkan pengalaman lucu sekaligus memalukan saat mengunjungi lokasi primata di daerah Chiang Mai, Thailand.

banner 300x250

Secara tiba-tiba, saat ingin berinteraksi dengan monyet yang ada di lokasi tersebut, si monyet melompat ke arah dada Brittany. Sontak, turis asal Los Angeles itu kaget tapi juga ketawa terbahak-bahak. Brittany mencoba untuk menurunkan si monyet, tapi usahanya sia-sia.

Malah, saat mencoba menurunkan si monyet, hewan tersebut malah semakin erat menggenggam baju atas Brittany dan seketika gerakan mengusir Brittany malah membuat bajunya melorot dan membuat payudaranya terlihat. Temannya yang asyik merekam kejadian itu pun ikut terpingkal-pingkal dengan aksi si monyet dan temannya itu.

Sambil cekikikan, Brittany tetap berusaha untuk menjauhkan monyet tersebut dari dadanya dan upaya itu malah membuat payudaranya semakin terbuka bebas. Sambil berusaha menutupi payudaranya yang sudah terlihat jelas, Brittany tak henti-hentinya tertawa.

Setelah berhasil melepaskan cengkraman monyet, Brittany kemudian curhat. Dia berkata bahwa kejadian tersebut membuatnya terpingkal-pingkal. “Kami semua tertawa histeris tidak berhenti sampai air mata keluar begitu saja saking lucunya,” ungkap Brittany.

Dia melanjutkan, saat pertama kali monyet itu melompat ke arahnya, yang ada di pikirannya hanya ingin cepat-cepat melepaskan monyet itu dari dadanya. Tapi, karena saking lucunya kejadian itu, Brittany pun ikut tertawa geli.

“Saya sangat takut monyet itu melompat ke arah saya. Sampai akhirnya si monyet meloroti baju dan memperlihatkan payudara saya, itu adalah kejadian yang cukup menggelikan,” sambungnya. Turis cantik itu menyatakan bahwa pemiliknya bilang alasan kenapa si monyet melompat ke dada Brittany karena hewan itu lagi pengin minum susu. “Pemiliknya bilang dia pasti mencari ASI,” ungkapnya.

“Semuanya sangat random, saya senang teman saya bisa menangkapnya di depan kamera,” tambah Brittany.

(ren)