oleh

Percaya atau Tidak, Ini 5 Ramalan Mama Lauren yang Jadi Kenyataan!

JIKA bicara mengenai peramal populer dari Indonesia, nama Mama Lauren pasti tersebut. Sosoknya yang sangat bersahaja dan ramah, terlebih ramalan yang diucapkannya cenderung nyaris benar, membuat dirinya banyak dicari orang.

Terlebih, saat kehadirannya pertama kali di media masa ketika dia mengisi rubrik ramalan yang disuguhkan salah satu media massa. Sejak saat itu, kliennya banyak berdatangan.

banner 300x250

Menjadi seorang peramal, tentunya apa yang diucapkan tidak boleh sembarangan dan apa yang keluar dari mulutnya akan mengandung makna. Percaya atau tidak, ternyata Mama Lauren pernah meramal 5 hal yang ternyata menjadi nyata. Apa saja 5 ramalan tersebut?

1. Banyak kasus hukum dan politik yang terbongkar dan tertangkap

Pada 2010, Mama pernah mengatakan bahwa akan ada banyak kasus masa lalu yang terungkap yang mana kasus-kasus ini berkaitan dengan penyelenggaran negara.

2. Jokowi jadi Presiden Indonesia

Mama Lauren ternyata pernah mengatakan hal ini saat diminta meramal siapa yang bakal memimpin negara ini. Mama kala itu menyebutkan kalimat ini, “Sosok itu adalah seorang anak muda, yang belum dikenal banyak orang saat ini (tahun 2009). Sosok yang dimaksud ternyata merujuk pada nama “Joko Widodo” dan terbukti pria tersebut sekarang menjadi presiden Indonesia.

3. Penurunan ekonomi Indonesia

Pada 2009, Mama Lauren pernah meramalkan juga terkait dengan masalah ekonomi bangsa ini. Dalam keterangannya, mama mengatakan bahwa pada masa pemerintahan SBY sampai 2012, ekonomi Indonesia akan gonjang-ganjing. Selain itu, investro asing akan mundur untuk berinvestasi di Indonesia.

4. Akan datang bencana besar

Mama juga pernah berucap bahwa di 2013 akan datang bencana besar. Namun, mama tidak menjelaskan secara spesifik bagaimana dan dimana lokasi bencana tersebut. Meski demikian, benar pada 2013 Bundaran HI di Jakarta terendam air yang cukup tinggi dan mungkin ini bencana besar yang mama maksud.

5. Pernikahan Anang-Krisdayanti selesai

Di zaman itu, pasangan ini sepertinya jauh dari isu perceraian. Namun, Mama Lauren menyatakan bahwa kedua sejoli ini percintaannya tidak akan lama lagi dan benar saja, Anang dan Krisdayanti pun mengakhiri hubungan percintaannya.

(hel)