oleh

KPU bersama PC IMM Kota Pekanbaru Gelar Sosialisasi PILGUBRI

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) KPU Kota Pekanbaru melaksanakan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 (PILGUBRI), sosialisasi PILGUBRI 2018 bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Pekanbaru, Sabtu (14/4/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua KPU Kota Pekanbaru Amiruddin Sijaya, S.Pd,. MM. beserta jajaran KPU.

banner 300x250

Dalam sosialisasi ini pihak KPU Kota Pekanbaru menginginkan pemilih pemula berkontribusi besar dalam pelaksanaan PILGUBRI 2018.

Tentunya dengan kontribusi yang besar dari pemilih pemula akan berdampak terhadap siapa yang akan memimpin Riau dalam jangka lima tahun kedepan.

Rozi Andika selaku Ketum PC IMM Kota Pekanbaru menyatakan siap mensukseskan Pilkada serentak khususnya di Kota Pekanbaru. Rozi juga menginginkan seluruh kader IMM Pekanbaru ikut mensukseskan PILGUBRI 2018 ini.

ditambahkan Rozi, sosialisasi ini sekaligus untuk meningkatkan silaturrahmi antara IMM kota Pekanbaru dengan KPU kota Pekanbaru.

Kesuksesan PILGUBRI 2018 akan menentukan masa depan Riau kedepan. Tentu para pemilih pemula menginginkan Riau memiliki pemimpin yang bukan hanya sibuk dengan janji ketika kampanye tetapi dibuktikan nyata dengan kontribusi besar dalam memajukan Riau menjadi provinsi yang tidak lagi bermasalah lagi dengan infrastruktur, kemiskinan, pendidikan dan kesehatan.

Maka dari itu pemilih pemula harus menggunakan hak suara nya sebaik mungkin.
Baik atau buruk nya Riau ada ditangan kita.

PILGUBRI 2018  atau pilkada serentak akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juni 2018 yang akan diikuti oleh 4 pasangan calon yakni pasangan Nomor Urut 1  Syamsuar dan Edi Nasution, Pasangan Nomor Urut 2 Lukman Edy dan Hardianto, pasangan Nomor Urut 3 Firdaus dan Rusli Efendi dan pasangan Nomor Urut 4 Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno.