oleh

Tak Terima Dihentikan, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas di Tambora

JAKARTA – Seorang pengendara mobil Kamsin nekat menabrak pengendara sepeda motor atas nama Dheky hingga tewas. Pelaku tidak terima lantaran tiba-tiba dihentikan oleh korban dan rekan-rekannya saat melintas di Jalan Raya Kopi, tepatnya di depan Bank Victoria, Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol Ivertson Manosoh menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 19 April kemarin sekira pukul 03.00 dini hari. Saat itu pelaku Kamsin baru saja pulang minum minuman keras (miras) dengan teman-temannya di Komplek Jembatan Gantung wilayah Penjaringan.

banner 300x250

Sesampainya di tengah jalan, tiba-tiba dihentikan oleh Dheky dan Imam yang menggunakan sepeda motor. Mereka memainkan gas atau mengeber-ngeber sepeda motor dengan suara keras hingga membuat pelaku marah.

“Kamsin marah dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Imam yang berboncengan dengan Cungkring, selanjutnya tersangka menabrak sepeda motor yang dikendarai korban Dheky mengakibatkan korban jatuh terpental, membentur trotoar hingga meninggal dunia,” kata Ivertson saat dalam keterangannya, Minggu (22/4/2018).

Setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan kendaraannya jenis Suzuki Ignis di daerah Penjaringan, Jakarta Utara yang kemudian ditemukan oleh anggota Polsek Penjaringan.

Selanjutnya, Polsek Tambora berkoordinasi dengan Polsek Penjaringan untuk mencari tempat persembunyian pelaku dan akhirnya ditangkap pada Jumat 20 April kamari sekira pukul 24.00 WIB saat berada di Pelabuhan Bakauheni Lampung.

“Petugas berhasil menangkap tersangka Kamsin di Pelabuhan Bakauheni wilayah Lampung, dan membawa tersangka ke Polsek Tambora guna proses penyidikan selanjutnya,” pungkasnya.

(kha)

Sumber : okezone.com