oleh

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Puntuanai Inhu

INHU (Inforiau.ID) – Mayat Perempuan tanpa Identitas (mis X) dengan Kondisi telah meninggal Dunia ditemukan di Sungai Puntianai Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Senin, (23/4/2018) sekira pukul 15.30 WIB.

Saat ditemukan, Kondisi tubuh mayat sudah menggembung, wajah sudah susah dikenali dan dengan tubuh yang sudah membiru.

banner 300x250

Ciri-ciri Mayat Menggunakan Legging Hitam, Jaket Warna Biru, Tinggi lebih kurang 168 Cm, umur sekitar 35 tahun, badan Sedang, rambut lurus dan kulit Sawo Matang.

Mayat mis X tersebut pertama sekali ditemukan oleh Eko (45) warga Desa Puntianai Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu saat Pulang dari kebun sekira pukul 15.00 WIB melewati pinggiran Sungai dengan Jalan Kaki sendirian.

Eko kemudian melihat tubuh mengapung dipinggir sungai, saat di dekati ternyata sesosok mayat perempuan.

Eko kemudian menelepon Kantor Polsek Batang Cenaku. Anggota Polsek Batang Cenaku kemudian tiba di TKP dan langsung mengangkat mayat tersebut dengan bantuan masyarakat yang ada di TKP.

Setelah dievakuasi, kemudian dilaksanakan pengecekan Mayat dan langsung dinaikan Mobil Patroli Anggota Polsek Batang Cenaku untuk dilakukan Identifikasi di Rumah Sakit Indrasari Pematang Rebah

Saat ini Mayat Perempuan tersebut masih dalam penanganan Polsek Kecamatan Batang Cenaku dengan Tim Polres Kabupaten Inhu. (TW)