oleh

Polisi Selidiki Kasus Nining yang Ditemukan Hidup Pasca-Hilang 1,5 Tahun di Pelabuhan Ratu

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota masih menyelidiki kasus Nining Sunarsih (53) yang ditemukan masih hidup oleh keluarganya setelah sempat dinyatakan hilang di Pantai Pelabuhan Ratu pada 1,5 tahun lalu.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya masih akan mendalami kasus Nining dengan berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan Ratu dan Basarnas setempat.

banner 300x250

“Kami masih koordinasi dengan Polres di Pelabuhan Ratu dan Basarnas yang dulu sempat menangani sempat pencarian Nining,” katanya, Senin (2/7/2018).

Saat ini, pihaknya mengaku masih fokus menangani kondisi kesehatan Nining dengan membawanya ke RSUD R.Syamsudin Kota Sukabumi untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut dokter ahli.

“Sekarang kita melihat hanya ada seorang ibu yang sedang sakit. Tadi sudah dicek kondisinya lemah sehingga kita harus dibawa ke rumah sakit untuk dirawat dan bisa dimintai keterangan,” papar Susatyo.

 Nining

Sementara itu, Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R.Sayamsudin Kota Sukabumi Wahyu Handrana mengaku sampai saat ini Nining belum dapat berkomunikasi secara verbal.

“Kita belum bisa komunikasi verbal. Hanya bahasa tubuh saja,” ujar Wahyu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tim dokter yang menangani Nining tidak menemukan adanya tanda-tanda orang tenggelam seperti biasanya. Hanya saja, kondisi Nining lemas dan mengalami darah tinggi.

“Tidak ada tanda-tanda orang tenggelam, paru-parunya tidak ada cairan. Hanya lemas karena kurang makan dan darah naik. Tapi kita masih terus menunggu hasil pemeriksaan dokter lebih lanjut. Secara keseluruhan baik,” pungkas Wahyu.

(wal)

Sumber : okezone.com