oleh

Bukan Payudara, Sentuh 5 Titik Rangsang Ini Bikin Wanita Horny Berat

KETIKA melakukan foreplay, pria terkadang terlalu monoton hanya memanjakan payudara untuk membangkitkan gairah seks wanita. Padahal, ada banyak titik rangsang wanita yang bisa dijamah oleh pria.

Nah, biar wanita tidak merasa bosan dan kecewa, Anda perlu banyak improvisasi dengan mengetahui titik-titik rangsang pada tubuhnya. Buat dia terkejut dengan sentuhan-sentuhan ajaib Anda di titik rangsang berikut ini:

banner 300x250

Leher

Kebanyakan wanita suka dicium lehernya. Anda dapat menanam beberapa ciuman lembut di belakang lehernya dan terus menjelajahi seluruh area tubuh dengan cara ini. Beberapa wanita bahkan seperti melayang ketika hembusan nafas Anda menyentuh kulitnya sebelum dicium.

Paha bagian dalam

Anda mungkin belum mengetahui hal ini, paha bagian dalam adalah area sensitif dengan banyak ujung saraf. Cobalah sentuh dan belai lembut paha bagian dalam untuk membangkitkan gairah seksnya. Lakukan perlahan dengan sentuhan manja sebelum Anda mendekati area intimnya.

Rambut

Ya, rambut! Sentuhan dan belaian jari-jari Anda melalui rambutnya pasti akan membuatnya merasa dicintai. Selain itu, belaian lembut pada rambut melepaskan semua kepenatannya, sehingga dia lebih lepas dalam bercinta.

Punggung

Banyak wanita suka disentuh dan dicium punggungnya. Perlahan-lahan jalankan ujung jari Anda di punggungnya sembari memberikan ciuman lembut. Memberikan pijatan juga akan melepaskan stresnya yang bisa membuatnya lebih bergairah untuk berhubungan seks.

Bokong

Salah satu bagian tubuh yang dibanggakan oleh wanita, bokong. Anda dapat menunjukkan ”penghargaan” untuk hal itu dengan meremasnya agar gairah seksualnya semakin ‘gila’. Tapi ingat, lakukan ini ketika dia sudah cukup terangsang. Dikutip dari laman Thehealthsite, Jumat (20/7/2018).

(hel)