oleh

Alasan SBY Tak Ikut Antarkan Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU

JAKARTA – Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno datang ke gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar sebagai capres-cawapres di Pilpres 2019. Para Ketua Umum partai pengusung ikut mengantarkan kecuali Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan menjelaskan alasan SBY tidak ikut rombongan Ketua Umum partai, mengantar pasangan Prabowo-Sandiaga ke KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

banner 300x250

“Kan sudah diwakili oleh beberapa pengurus, ada Sekjen Hinca, Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), saya,” kata Syarief kepada wartawan di gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Menurut Syarief, yang terpenting itu dukungan SBY sudah bulat kepada pasangan Prabowo-Sandiaga. Dukungan Demokrat sekaligus siap mengerah seluruh pasukannya untuk memenangkan di Pilpres 2019 mendatang.

“Beliau sudah meneken dan dibawa oleh mas AHY, sekarang Pak SBY di Kuningan (rumahnya). Iya dong all out (mendukung Prabowo-Sandiaga),” pungkasnya.

Sekedar informasi, hingga kini pasangan Prabowo-Sandiaga masih berada di dalam gedung KPU untuk menyerahkan berkas dan dukumen sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019 mendatang.

(kha)

Sumber : okezone.com