oleh

Prabowo Batal Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Ini Alasannya

JAKARTA – Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengubah titik keberangkatan menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bila sebelumnya pasangan ini akan berjalan dari Masjid Istiqlal, namun mereka mengubahnya dari Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan alasannya melakukan perubahan ini. Menurutnya, lokasi Masjid Sunda Kelapa dinilai lebih dekat ke kantor KPU.

banner 300x250

“Rencana salat Jumat di Istiqlal seperti yang tadi dan kemarin malam disampaikan diubah, rutenya agar memudahkan setelah salat Jumat menuju KPU,” tuturnya, Jumat (10/8/2018).

Prabowo-Sandiaga Uno Maju sebagai Pasangan Capres-Cawapres

Bakal pasangan capres-cawapres ini akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah melaksanakan salat Juma. Koalisi sejumlah partai politik, yaitu Partai Gerindra, PKS, PAN dan terakhir Partai Demokrat ini akhirnya sepakat mengusung Prabowo Subianto/Sandiaga Uno sebagai bakal pasangan calon presiden/wakil presiden 2019-2024.

Prabowo Subianto mengatakan bahwa sosok Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dari yang ada sehingga dipilih.

Pernyataan itu disampaikan secara bersama-sama di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis 9 Agustus malam.

(wdi)

Sumber : okezone.com