oleh

Mengintip Khasiat Jus Pelangsing ala Ashanty, Ampuh Turunkan 22 kg

ADA banyak cara untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Misalnya dengan menerapkan program diet ketat, mengubah gaya hidup sehat, dan tentunya berolahraga secara teratur.

Namun di zaman modern seperti saat ini, ternyata mulai bermunculan cara praktis untuk menurunkan berat badan. Pasca melahirkan anak keduanya Arsya, berat tubuh Ashanty memang sempat naik drastis.

banner 300x250

Bahkan, tak sedikit netizen mengomentari postur tubuhnya yang terlihat gemuk itu. Kritikan netizen ternyata tidak berlangsung lama. Setelah melewati masa menyusui, berat badan Ashanty tampak kembali seperti sedia kala.

Hal ini tentu membuat para netizen penasaran. Seperti apa resep langsing yang dilakukan Ashanty?

 

Melalui akun Instagramnya, Ashanty membeberkan bahwa selama ini ia hanya mengonsumsi Ash Juice (merek jus miliknya) secara rutin.

Jus tersebut digadang-gadang berhasil menurunkan berat badannya hingga 22 kilogram. Berdasarkan hasil penelurusan Okezone, jus pelangsing yang dijual Ashanty ternyata terbuat dari bahan-bahan yang sangat sederhana.

Campurannya terdiri dari lemon, madu, jahe merah, bawang putih, cuka apel, dan ada tambahan asam. Ashanty menegaskan rasa jus ini tidak bikin mual dan aman dikonsumsi setiap hari.

Selain itu, ada juga tips ampuh untuk meminum paket jus pelangsing tersebut. Pagi hari Anda bisa mencampurkan 2 sdm Ash Lemon dengan 150 ml air hangat, lalu minum 2 sdm Ash Juice.

Sementara malam hari, cukup minum 2 sdm Ash Juice lalu minum 2 sdm Ash Lemon dicampur segelas air hangat (150 ml). Bagaimana Okezoners, tertarik mencobanya?

(ren)