oleh

Gaji Driver Gojek vs Grab, Siapa yang Paling Besar?

JAKARTA– Perusahaan Go-Jek Indonesia (Go-Jek), penyedia jasa transportasi daring memberikan peluang maksimal kepada mitranya untuk dapat tumbuh dan berkembang melalui pemanfaatan teknologi.

Director Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita mengatakan, salah satu bentuk komitmen Go-Jek tercermin dari penentuan tarif yang diterima mitra driver yang paling tinggi di industri. Di mana sejak lama, tarif yang diterima mitra driver Go-Jek merupakan yang tertinggi di industri.

banner 300x250

Aksi Damai di Depan Gedung DPR, Pengemudi Ojek Online Bawa Bendera Merah Putih

“Jadi, hal ini menunjukkan komitmen Go-Jek dalam memastikan mitra bisa memperoleh penghasilan maksimal, serta selalu termotivasi untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Nila di Jakarta (13/8/2018).

Dia menjelaskan, tarif rata-rata jarak dekat untuk mitra driver di Jabodetabek berdasar observasi lapangan di luar jam sibuk berkisar antara Rp2.200- Rp3.300 per kilometer. Dan Go-Jek juga memberikan tambahan penghasilan untuk layanan yang dilakukan mitra saat tengah malam.

Ada Kuda Lumping pada Aksi Damai Ojek Online di Patal Senayan Jakarta

“Dalam memperhitungkan tarif, kita harus tetap memastikan daya saing tiap mitranya agar tetap dapat menjadi pilihan konsumen di pasar,” tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa Go-Jek yang merupakan platform konsumen terbesar di Indonesia memungkinkan driver untuk menjalankan beberapa layanan tidak hanya transportasi.

“Dengan inovasi yang terus dilakukan Go-Jek, layanan Go-Food dan Go-Send telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk pesan antar makanan dan layanan kurir,” pungkasnya.

(feb)

(rhs)