oleh

2 Orang Remaja Lagi Enak-Enak di Bioskop Terciduk Sekuriti Jadi Viral

HIDUP di era digital seperti saat ini memang banyak kekurangan dan kelebihannya. Kemajuan teknologi yang begitu pesat memungkinkan sebagian orang memiliki cara praktis untuk mengawasi rumah mereka yaitu, menggunakan kamera pengintai atau dikenal dengan istilah CCTV (closed circuit television)

Fungsi CCTV sendiri sebetulnya sangat beragam. Selain mencegah aksi pencurian, kamera ini juga sering dimanfaatkan untuk mengawasi aktivitas mencurigakan di tempat umum. Termasuk mengawasi aktivitas mesum yang kerap dilakukan oleh sejumlah oknum.

banner 300x250

Nah, baru-baru ini, netizen Indonesia dihebohkan oleh rekaman video mesum yang kabarnya diambil dari salah satu bioskop di Jawa Barat. Video berdurasi 30 detik itu menampilkan seorang pria dan wanita berhijab yang sedang asik bermesraan di lantai bioskop.

Pada awalnya, pria itu tampak membaringkan badan sambil mencium kening dan membelai wajah kekasihnya. Namun tak selang berapa lama kemudian, tindakan mereka semakin menjadi-jadi.

Mereka terlihat berciuman mesra tanpa menyadari bahwa tindakan mesum yang mereka lakukan ternyata terekam oleh kamera pengintai. Pihak keamanan pun langsung mengambil tindakan tegas dan mengusir mereka dari tempat tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah oleh akun twitter @choxolova itu telah di-retweet sampai 8.000 kali dan mendapatkan ribuan komentar dari para netizen.

“Dulu ada dong, cewe cowo cipokan sesama pake behel dibioskop. Eh behelnya nyangkut dong. Satu bioskop heboh,” tulis akun @cxrameil. “Dia yang kepergok gue yang nervous,” tulis akun @skyvs_

“Gua kira dia pingsan trs di tolongin cwe nya… eh gataunya lebih seru dari pada gua bayangkan apa lagi bagian endingnya begitu menegangkan,” tulis akun @GalangFAP

“Sumpah miris banget liat anak jaman now duhhhhh,” tulis akun @Hennyaaa21

(ren)