oleh

Bos Timah Langsung Meluncur ke Jakabaring Begitu Tahu Jagoannya Menang

JAKARTA – Warga Indonesia saat ini tengah bangga-bangganya terhadap perfoma para atlet di Asian Games 2018. Bagaimana tidak, pada ajang internasional kali ini Indonesia melesat ke posisi 4, dengan perolehan 30 medali emas, 2 medali perak, dan 29 medali perunggu.

Euforia ini pun juga dirasakan oleh Direktur Utama PT Timah Tbk (TINS) M Reza Pahlevi. Bos perusahaan pelat merah ini memiliki jagoan Prima Simpatiaji di cabang olahraga soft tenis. Sang Atlet pun berhasil meraih perunggu.

banner 300x250

timah

Tak pelak kemenangan ini membuat Bos Timah langsung menuju ke Jakabaring Tennis Center Palembang. Tujuannya untuk memberikan ucapan selamat. Foto-foto bersama sang pahlawan olahraga pun diunggah melalui Instagram Kementerian BUMN. Berikut ini postingan foto-foto M Reza Pahlevi, seperti dikutip Jumat (31/8/2018).

“Tahukah kamu #sobatBUMN, salah satu medali perunggu Asian Games 2018 mampu dimenangkan oleh Prima Simpatiaji di cabang olahraga soft tenis.

timah

Nah Prima Simpatiaji merupakan atlet yang didukung oleh PT Timah Tbk @officialtimah. Saat mampu meraih juara, Direktur Utama PT Timah Tbk. M Reza Pahlevi datang langsung ke Jakabaring Tennis Center Palembang untuk memberikan ucapan selamat.

Selamat sekali lagi kepada Prima @simpatiaji, BUMN Bangga!”

(kmj)

Sumber : okezone.com