oleh

Ustaz Yusuf Mansur Masuk ke Tim Sukses Jokowi-Ma ruf Amin

JAKARTA – Koalisi Indonesia Kerja (KIK) kembali menggaet tokoh-tokoh tenar untuk masuk ke dalam tim pemenangan bakal capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. Kali ini, Ustaz Yusuf Mansur dipastikan masuk ke dalam struktur anggota tim sukses tersebut.

“Ya, ya. Pokoknya Yusuf Mansur ikut (ke tim sukses). Ikut bersama,” kata Bakal Cawapres KH Ma’ruf Amin di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

banner 300x250

Namun, ketika ditanyai lebih detail ihwal posisi Ustaz Yusuf, Rais Aam PBNU itu mengaku tak mengingatnya. “Saya lupa. Lupa ya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, secara KIK berhasil menarik kader Partai Demokrat Deddy Mizwar menjadi Juru Bicara (Jubir) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami telah memutuskan dan sesuai dengan hasil koordinasi dengan bapak Jokowi bahwa bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional pasangan Pak Jokowi dan Kiyai Makruf,” kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa 28 Agustus 2018.

(kha)