oleh

Hashim Djojohadikusumo: Saya Kaget Jenderal Kopassus Mikirin Susu dan Gizi Anak

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengungkap alasannya mendukung sang kakak sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang maju sebagai bakal Calon Presiden Indonesia.

Hal tersebut diutarakan Hashim saat menghadiri acara bedah buku berjudul pandangan strategis Prabowo Subianto “Paradoks Indonesia” di Ballroom Hotel Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

banner 300x250

Senyum Prabowo-Sandiaga Uno Jalani Tes Kesehatan Awal di RSPAD Gatot Subroto

Menurut Hashim, salah satu alasannya mendukung Prabowo adalah soal gagasan visi dan misi membangun Indonesia yang diusung. Salah satunya adalah perhatian kepada kesehatan anak dan ibu.

“Saya kaget seorang Jenderal Kopassus, baret merah, memikirkan susu dan gizi buruk anak-anak dan ibu,” kata Hashim saat memberikan sambutan.

Bahkan, Hashim mengklaim, Prabowo telah memiliki perhatian kepada generasi penerus bangsa itu jauh sebelum terbentuknya Partai Gerindra.

“Dia (Prabowo) cerita kalau dia concern, perhatian sama anak-anak yang disebut stunting growth, perkembangan gizi buruk dia concern, dia sebut itu masalah besar,” paparnya.

Oleh sebab itu, Hashim menuturkan, dengan adanya alasan tersebut, dirinya mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden bukan hanya sebatas dari sisi keluarga.

“Saya mendukung dia bukan karena dia kakak saya,” ujar dia.

Pada kesempatan ini, terpantau hadir beberapa perwakilan rektor dan mantan rektor dari beberapa univertas di Indonesia. Kegiatan juga dihadiri lebih dari ratusan orang terdiri dari relawan Prabowo.

(aky)