oleh

Ditanya Soal Pernikahannya dengan Ahok, Bripda Puput: Minta Doanya Ya!

DEPOK – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana akan menikahi seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi (21) usai keluar dari rumah tahanan Mako Brimob, Depok.

Saat di kediamanya di wilayah Cimanggis, Depok Bripda Puput tak memberikan banyak komentar soal isu pernikahan dengan Ahok. Dirinya hanya minta doa yang terbaik saja.

banner 300x250

“Ada apa nih rame sekali, oh soal itu ( isu pernikahan) doain saja ya yang terbaik,” ucap Puput seraya berjalan masuk kerumah. Minggu (9/9/2018).

Bripda Puput (foto: Ist)Bripda Puput (foto: Ist)

Sementara, Mengenai Hal itu, Ayah kandung Bripda Puput, Teguh Sriyono (50) pun angkat bicara, dirinya yang mewakili pihak keluarga mengaku merasa terkejut. Sebab kabar rencana pernikahan itu, tidak didapatkan secara langsung dari sang putri, melainkan dari sejumlah pemberitaan di media massa.

“Saya juga kaget kalau anak saya mau dinikahi sama pak Ahok, soalnya Puput tidak bicara apa-apa, malah kami keluarga taunya di pemberitaan di media,” kata Teguh saat ditemui di rumahnya, Cimanggis, Depok.

Kedekatan Puput dengan Ahok memang tak bisa ditampik sang Ayah, pasalnya wanita 21 tahun asal nganjuk, Jawa Timur ini memang sudah mempunyai kedekatan dengan Ahok cukup lama. Karena saat itu Puput merupakan seorang ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

“Kalau kenal kan memang waktu Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta, Puput bertugas mengawal mengawal ibu Veronica Tan. Tapi sekarang kan Puput sudah punya tugas baru dari kantornya di Mabes Polri,” jelasnya.

Ayah Bripda Puput (foto: Wahyu M/Okezone)Ayah Bripda Puput (foto: Wahyu M/Okezone)

Saat ditanya kelanjutan hubungan keduanya akan bermuara ke pelaminan, seluruhnya keputusan ada ditangan Puput. Namun beredarnya kabar rencana pernikahan itu hingga saat ini masih belum jelas, karena tidak ada pembicaraan secara langsung oleh Ahok.

“Rencana kebenaran pernikahan itu benar atau tidak saya tidak tau, ini kan hanya gosip aja. Dari pihak Ahok juga belum ada yang datang ke rumah. Sementara Puput juga biasa saja menanggapinya,” pungkasnya.

(fid)