oleh

Ini Sederet Nama Beken yang Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

JAKARTA – Sekitar 800 tokoh bakal masuk dalam struktur tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Di mana nantinya akan terbagi didalam tim pemenangan akan terbagi dalam beberapa divisi.

“Kami ada strukturnya, juru bicara, juru debat, juru kampanye nasional, anak muda, emak-emak,” ungkap Ketua DPP PKS Bidang Politik, Pipin Sopian di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2018) malam.

banner 300x250

Pipin mengatakan, beberapa nama tenar akan masuk menjadi juru debat Koalisi Indonesia Adil Makmur menempatkan politikus Demokrat, Deddy Yusuf, hingga Politikus PAN, Desy Ratnasari.

“Desy ratnasari, Deddy Yusuf, dari PKS Jazuli Juwaini, Almuzamil Yusuf,” tuturnya.

Selanjutnya, terdapat juga nama Ahmad Dhani dan Camelia Malik sebagai juru kampanye Prabowo-Sandi. Dimana keduanya sudah diutus oleh partai masing-masing.

“Beliau (Ahmad Dhani) juru kampanye dari Gerindra, sementara ada juga Camelia Malik,” papar Pipin.

Disebutkannya, ada sejumlah ulama yang ikut masuk tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Para ulama itu ada yang ditempatkan sebagai dewan pengarah, hingga juru kampanye.

“Ada yang jadi dewan pengarah, ada yang jadi dewan penasehat, ada juga yang jadi juru kampanye,” terang dia.

Selain itu, koalisi partai juga masih berupaya memasukkan beberapa nama tambahan masuk tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga. Satu nama yang masih dikomunikasikan untuk bergabung yakni Tokoh Nahdlatul Ulama, Yenny Wahid alias Zannubah Ariffah Chafsoh Rahman Wahid.

“Ya lagi dipertimbangkan Yenny Wahid,” tandasnya.

(aky)

Sumber : okezone.com