oleh

Sebarkan Berita Hoaks, Prabowo yang Minta Ratna Sarumpaet Mundur dari Jurkam

JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya sudah meminta Ratna Sarumpaet untuk mundur dari jabatannya sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Hal ini menyusul sikap Ratna yang sudah menyebarkan berita bohong atas penganiyaan yang dialami dirinya. “Dengan demikian saya ingin tegaskan, pertama bahwa saya telah meminta ibu Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari badan pemenangan,” kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

banner 300x250

Capres nomor urut 02 ini pun menjelaskan alasan dirinya mengapa mendesak Ratna untuk mundur dari dari Jurkamnas Prabowo-Sandilantaran ia tak bisa mentolelir penyebar berita bohong.

(Baca Juga: Prabowo: Ratna Sarumpaet di Bawah Tekanan Jiwa yang Sangat Berat)

“Beliau juga sudah mengundurkan diri, kami juga tidak bisa mentolerir berita bohong, oleh karena itu kami tegas kalau ada tim kami yang berbohong akan kami tindak,” jelas dia.

Tak sampai disitu, Prabowo juga meminta agar pihak aparat untuk lakukan penindakan sesuai dengan hukum atas tindakan Ratna berita bohong yang sudah disebarkan ke publik.

“Kami juga persilahkan kalau ada proses hukum yang harus dilaksanakan, beliau (Ratna) harus bertanggung jawab,“ papar Prabowo.

(aky)