oleh

Mahfud MD Disebut Dukung Jokowi-Ma ruf Amin

BANTUL – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 KH Ma’ruf Amin mengatakan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Ma’ruf Amin di komplek Pondok Pesantren (Pompes) Krapyak Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu, mengatakan, sudah bertemu dengan Mahfud MD di rumah Gus Dur DI Ciganjur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

banner 300x250

“Beliau (Mahfud) juga sudah ketemu saya di Ciganjur, di rumah Gus Dur, dan beliau mengatakan kita sekarang bersama-sama dalam mendukung Pak Jokowi dan saya,” kata Ma’ruf usai berkunjung ke Ponpes Krapyak, Bantul.

Pernyataan itu menanggapi pertanyaan wartawan menyusul adanya kabar bahwa Putri almarhum Presiden Keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid mengajak Mahfud MD untuk mendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Ma’ruf mengucapkan terima kasih atas dukungan itu karena bisa menambah lumbung suara pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu. “Saya kira terima kasih, saya kira itu,” kata Ma’ruf.

(Baca Juga: Kunjungi Ponpes di Krapyak, Ma’ruf Amin Dapat Restu dan Dukungan Kiai)

Adapun kunjungannya ke Ponpes Krapyak untuk melakukan silaturahim ke para tokoh agama seperti KH Attabik Ali Maksum, Ibu Nyai Ida Zaenal Arifin serta KH Najib Abdil Qodir yang rumahnya berada di komplek ponpes tersebut.

“Alhamdulillah mereka terima saya dengan senang hati dan gembira, mereka doakan saya dan mendukung saya. Jadi itu tujuan dari saya silaturahim di ponpes-ponpes terutama di Krapyak,” katanya.

(kha)

Sumber : okezone.com