oleh

Ipemalis Jakarta Peduli Korban Bencana Gempa Dan Tsunami Donggala-Palu

Jakarta, (Inforiau.ID) -Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Donggala-Palu di lokasi Car Free Day (CFD) Monas pada Minggu (14/10) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan berkumpul di patung kuda Monas dan melakukan penggalangan dana dengan cara long march dari Monas menunju bundaran HI.

banner 300x250

Ketua Ipemalis-Jakarta, Muhammad Kurnia Putra menyampaikan bahwasannya dengan kegiatan penggalangan dana dengan tema Ipemalis peduli ini merupakan kepedulian Ipemalis Jakarta dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam. Selain kegiatan bakti social, kegiatan ini juga kemas untuk meningkatan silaturahmi antar anggota Ipemalis Jakarta. Anggota Ipemalis Jakarta tersebar di seluruh wilayah Jakarta sehingga dengan moment ini kita eratkan komunikasi dan silaturahmi antar anggota dengan cara memlakukan bakti social penggalangan dana untuk Donggala dan Palu.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian Ipemalis- Jakarta terhadap saudara-saudara kita yang terkena dampak bencan alam yang terjadi”Ungkap Tata

 

Selain terfokus dengan kegiatan-kegiatan yang mempromosikan Daerah Negri Junjungan, Ipemalis juga berkontribusi dengan kegiatan-kegiatan social.

“Dana yang terkumpulkan akan disalurkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT)”tutup Alumni Pondok Pesantren Nurul Hidayah2014 ini. (Nando)