oleh

Cantiknya, Bumil Meghan Markle Berbusana Putih

Instagram Kensington Palace @kensingtonroyal mengunggah kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menantikan kelahiran anak mereka pada musim panas 2019. Setidaknya ada sekitar 48.212 lebih warganet mengirimkan komentar pada unggahan tersebut.

Dilansir dari People.com, setelah mengumumkan kehamilannya, Meghan dan Pangeran Harry melakukan tur ke Sydney, Australia.

banner 300x250

Meghan Markle tampak bersinar dengan gaun putih tanpa lengan karya desainer Australia, Karen Gee. Ada pun gaun ini dinamakan Blessed atau gaun yang diberkati.

 Meghan Markle

Gaun seharga US$1,800 setara Rp27,3 juta itu berhasil membuat orang terkesima. Apalagi, merek itu memiliki filosofi untuk memberdayakan perempuan dan mendukung semua perempuan apapun bentuk tubuh dan asal-usul mereka.

Ini bukan pertama kalinya Meghan mengenakan sesuatu yang selaras dengan dirinya. Pada September lalu di Toronto, Kanada, dia mengenakan kaus bertuliskan “Kaus Suami” dari desainer favoritnya, Misha Nonoo.

Meghan Markle mengunjungi Sydney, Australia, Selasa (16/10/2018). (Reuters-Phil Noble)

Pasangan ini lalu mendatangi kantor gubernur menemui Gubernur Jenderal Peter Cosgrove dan istrinya Lynne Cosgrove yang menghadiahkan pasangan ini boneka kanguru lengkap dengan bayi di kantong untuk Meghan dan Harry.

 Meghan Markle

“Ini lucu sekali untuk menjadi hadiah bagi bayi pertama kami,” kata Meghan.

(ndr)