oleh

Viral Driver Ojek Online Ditampar Customer Wanita karena Minta Bikin Kopi

JAKARTA – Seorang wanita terekam marah-marah kepada seorang pengemudi ojek online di pinggir jalan. Wanita berbaju putih itu juga menampar si driver dengan tangan kirinya sambil terus marah-marah.

Dalam video yang viral itu, wanita itu marah sambil berkata, “Lo pikir saya takut sama kamu heh?” ujarnya yang kemudian dijawab ‘tidak’ dengan bahasa Jawa oleh driver.

banner 300x250

Foto: Instagram

Mboten wonten apa, sopan gak kayak gitu? mintak bikin kopi, situ siapa, tau gak sama siapa?” ujar wanita tersebut kemudian menampar driver yang mengenakan helm itu.

“Emosi saya,” kata si perempuan di akhir video.

Peristiwa tersebut kemudian memunculkan versi penyebab si perempuan marah-marah. Menurut sejumlah akun viral, kemarahan si wanita karena driver berkata, “Kalo lama sekalian bikinin kopi mba,” saat diminta menunggu oleh customer-nya itu.

Wanita yang memiliki akun Instagram @rr.casedane itu pun kemudian diserbu oleh warganet yang geram atas aksi kasarnya. Mereka menjelaskan bahwa maksud driver hanya bercanda dan meminta wanita tersebut meminta maaf.

(Baca juga: Viral Pemuda di Sulsel Nikahi Nenek 65 Tahun, Ini Awal Keduanya Jatuh Cinta)

Akun Instagram @newdramaojol.id kemudian mengunggah curhatan @rr.casedane di Insta Story. Menurutnya, kemarahan tersebut beralasan dan dirinya punya bukti. Ia pun mengaku tak akan meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Kalian harus tahu siapa yang harus meminta maaf. Menyadari perilakunya. Dari dia pakai akun palsu, kendaraan tidak sesuai saja sudah salah. Profil tidak sesuai saja sudah salah. Jadi pinterlah kalo mau ngebela orang… Mana ada wanita mau dilecehin!,” tulisnya.

@rr.casedane kemudian menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Pertama, dirinya disuruh mengambil barang yang dikirim penjual di lokasi yang ‘cukup jauh’ dari posisinya saat itu.

(Baca juga: Viral Bule Atur Lalu Lintas Macet di Bali, Banyak yang Mengaku Malu)

Kedua, si driver menurutnya saat itu marah dan berdecak pakai bahasa jawa kasar saat diminta mengirimkan barang ke alamat sesuai titik di peta.

Ketiga, dia mengaku dirinya disuruh membikinkan kopi. “Dengan lancang menyuruh saya,” tulisnya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa tipe yang tak bisa diajak bercanda berlebihan.

(qlh)