oleh

Jokowi Gunakan Kawasaki W175 Custom untuk Blusukan

BANTEN – Presiden Jokowi lakukan blusukan ke Pasar Anyar, Banten menggunakan sepeda motor Kawasaki W175 miliknya. Motor dengan identitas warna hijau dan memiliki simbol dengan ukiran nama Jokowi di tangkinya menjadi bukti orang nomor satu di Indonesia ini memiliki koleksi motor custom lagi.

Saat melewati jalan raya di Banten dan tentu dengan pengawalan Paspamres, Jokowi yang mengenakan jaket merah, dengan santai mengendarai sepeda motor jenis tracker untuk menuju pasar Anyar Banten.

banner 300x250

Sebelumnya motor custom ini pernah menjadi perhatian dan terkuak, dimana sang builder Andi Atenk yang dipercaya menggarap tunggangan milik Jokowi memposting proses pengerjaan motor milik RI 1 tersebut. Sayangnya saat dipublikasikan motor yang dikerjakan dalam waktu sekira satu bulan tersebut belum masuki tahap final.

jokoi

Menggunakan Kawasaki W175, Andi Atenk bercerita, sepeda motor yang sempat diboyong ke istana pada waktu lalu merupakan tahan pertama dan belum final. Atenk mengungkap setelah dibawa ke Istana Presiden di Bogor dirinya akan kembali merombak ubahan sepeda motor Jokowi.

Saat ini terlihat sepeda motor karya Atenk sang pemilik bengkel Katros Garage digunakan Jokowi untuk melakukan blusukan ke Pasar Anyar, Banten. Inilah sepeda motor yang dimaksud Jokowi saat datang ke acara IMOS kemarin, dirinya mengungkap telah memiliki sepeda motor baru yang akan diperlihatkannya.

joko

(wal)

Sumber : okezone.com