oleh

Elektabilitas Prabowo-Sandi Jeblok, Djoko: Kita Akan Bekerja Lebih Giat

YOGYAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Jenderal (Purn) Djoko Santoso tidak risau dengan hasil survei yang menyatakan elektabilitas pasangan calon yang diusungnya jeblok. Hal itu justru membuatnya semakin giat turun ke masyarakat.

“Itu kan hasil survei. Kita malah akan bekerja lebih giat,” jelas Djoko, Senin (19/11/2018).

banner 300x250

Menurutnya, potensi suara pemilih di Pulau Jawa masih 50-50. Artinya, kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden masih memiliki suara yang berimbang. Tinggal bagaimana melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat.

(Baca Juga: Beredar Isu Polisi Dukung Prabowo-Sandi, Polri: Itu Hoaks)

Prabowo-Sandi dan AHY

Pasangan Prabowo-Sandi, ujarnya, akan membawa visi besar dengan mengutamakan kepentingan rakyat. Mereka akan berpihak kepada masyarakat. Untuk itulah mereka akan senantiasa bekerja.

Apalagi saat ini, Partai Demokrat juga siap untuk turun memenangkan pasangan ini. Demokrat adalah salah satu partai politik koalisi yang tidak perlu ditargetkan suara. Namun, akan berjuang dengan kesadaran tinggi.

“Tidak usah ditagih, berjuang itu kesadaran,” terangnya. (Baca Juga: Ketua BPN Prabowo-Sandi Bilang Kekuatan di Pulau Jawa Masih Berimbang)

(Ari)