oleh

Pelaku Y Bunuh Iin Puspita karena Kesal Pacarnya Dibohongi

MERANGIN – Pelaku Y (24) nekat membunuh wanita cantik Iin Puspita (22) di kamar kosnya, Jalan Senang, Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, karena kesal pacarnya NR (17) dibohongi oleh korban. Y membunuh menggunakan palu dengan dipukulkan ke kepala korban Iin.

“Saya kesal dengan korban, sebab sudah menipu pacar saya. Saat pacar saya bekerja dan dijanjikan uang cash sebesar Rp1,8 juta, namun hanya dikasih Rp500 ribu,” ucap Y ketika diinterogasi di Mapolres Merangin, Jambi, Selasa (20/11/2018).

banner 300x250

(Baca juga: Pelaku Bunuh Iin Puspita di Kosan Mampang Menggunakan Palu)

Pembunuhan terjadi pada Senin 19 November 2018, sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu korban Iin Puspita pulang ke kosnya sambil marah-marah. Korban lalu bertengkar dengan pelaku NR.

Sekira 1 menit bertengkar, pelaku Y marah dan langsung memukul korban menggunakan palu yang berada di dalam kamar. Akibat mengalami luka yang cukup parah di kepala, korban Iin akhirnya tewas.

Melihat korban tewas, selanjutnya Y menyembunyikan jasad korban di dalam lemari. Usai membunuh, pada pukul 22.30 WIB, para pelaku keluar dari kos dan melarikan diri hingga Jambi.

(Baca juga: Ditangkap di Jambi, Dua Pembunuh Iin Puspita Ternyata Sepasang Kekasih)

Y juga menceritakan, pada malam Minggu lalu pacarnya dan korban berpesta narkoba jenis ekstasi. Pacarnya dipaksa memakai narkoba oleh korban, dari situlah puncak kemarahan pelaku Y.

“Pacar saya dicekokin inex oleh korban, dan saya kesal. Tambah pula korban marah-marah sesampai di kos-kosan. Di sana timbul niat saya untuk membunuh korban,” ujarnya.

(han)