oleh

Kapolda Metro Perintahkan Anak Buahnya Tangkap Segera Penyerang Polsek Ciracas

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memerintahkan kepada anak buahnya untuk menangkap pelaku anarkis di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, dini hari tadi.

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan Kapolres Jaktim untuk lidik supaya kita bisa ungkap pelaku dibalik massa yang arnarkis ini,” katanya kepada wartawan, Rabu (12/12/2018).

banner 300x250

Idham mengaku, hingga saat ini dirinya belum mengetahui datang dari mana ratusan massa itu yang hendak merengsek masuk ke kantor polisi. Namun yang pasti ratusan massa itu datang ke polsek diduga tidak puas atas penanganan kasus perselisihan di Cibubur

 (Baca juga: Dikepung Sejumlah Warga, Polsek Ciracas Dikabarkan Terbakar)

“Itu massa yang kurang puas atas penanganan kasus yang terjadi sehari sebelumnya di Cibubur dan masuk wilayah Polsek Ciracas kemudian dampak dari ketidakpuasan itu sebagian massa itu yang kurang lebih 200 meringsek masuk untuk mengecek apakah benar tahanan yang memukul rekan mereka sudah ditahan,” tuturnya.

 pemyeraha

Meski sudah dijelaskan oleh polisi setempat, oknum massa itu malah menghancurkan mobil milik polisi dan kodam. “Kita cari pelakunya,” tuturnya.

 (Baca juga: Kebakaran di Polsek Ciracas Sudah Padam, Keadaan Sudah Kondusif)

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban. “Sementara tidak ada, begitu juga tahanan sendiri jumlah 7 dalam keadaaan aman dan sehat. Enggak usah dipindahkan ke Polda Metro Jaya. Pelayanan Polsek Ciracas tetap berjalan seperti biasa,” tutupnya.

(wal)

Sumber : okezone.com