oleh

Selama Libur Sekolah Hingga Pergantian Tahun, Wabup Siak Ajak Masyarakat Optimalkan Kamtibmas 

Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri ikut hadir dalam pemusnahan barang bukti miras yang berhasil sita Polres Siak.

SIAK – Menghadapi libur sekolah, Hari besar Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Wakil Bupati Siak, Drs Alfedri menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan dan keamanan bersama. 

 

banner 300x250

“Masyarakat harus selalu waspada dan berhati-hati saat berkunjung ke pusat perbelanjaan, tempat keramaian. Harapan kita, situasi aman dan tetap kondusif selama liburan sekolah maupun perayaan Natal sampai tahun baru nanti,” kata Alfedri usai mengikuti Apel gelar pasukan Operasi Lilin 2018, Jumat (21/12/2018) di Mapolres Siak.

Persiapan dalam menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, kata Alfedri, Pemerintah Kabupaten Siak akan bekerjasama dengan Polres Siak, pemuda lintas Agama dan RT/RW serta unsur terkait untuk bersinergi.

“Dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan pengamanan seperti mengoptimalkan Kamtibmas di daerah-daerah guna menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan menghilangkan angka kejahatan, perampokan, narkoba, aksi premanisme atau aksi kejahatan lainnya,” tandas Alfedri.

Alfedri juga menghimbau agar umat beragama di Siak tetap menjaga hubungan persaudaraan dan persatuan yang telah terbangun selama ini agar tidak rusak.

“Selain itu, umat diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu dan adu domba yang menyesatkan yang disebarkan orang yang tidak bertanggung jawab. Karena dapat mengganggu hubungan persaudaraan diantara sesama umat beragama,” katanya lagi.