oleh

Situasi Politik Mulai Panas di Mandau, Sejumlah Atribut Caleg Nasdem Dirusak OTK

Atribut caleg yang dirusak OTK di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

DURI – Situasi politik di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, mulai memanas. Sejumlah atribut calon legislatif (caleg) Nasdem yang dipasang di sejumlah titik di Kota Minyak ini rusak.

Pantauan GoRiau.com, rusaknya atribut caleg Nasdem di Mandau dilakukan oleh orang tak dikenal (otk). Sementara tribut caleg dari partai lainnya tidak rusak.

banner 300x250

Caleg DPR RI Dapil Riau 1, Muhammad Maliki menyayangkan atribut yang dipasangnya di Kecamatan Mandau dirusak oleh orang yang tak bertanggungjawab.

“Kita mengajak seluruh caleg untuk berpolitik santun. Jangan matikan lilin orang lain, untuk menjaga lilin kita tetap hidup. Hampir diseluruh titik yang terpasang atributnya dirusak,” kata Maliki kepada GoRiau.com, Senin (24/12/2018).

Tidak hanya dirinya, bahkan atribut caleg dari partai lainnya disejumlah sudut di Kecamatan Mandau pun ada yang rusak. Hal ini seharusnya tidak terjadi, disituasi politik yang sebentar lagi akan dijalankan seluruh masyarakat Riau dalam memilih Caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi Riau, DPR RI dan DPD RI.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan saat dikonfirmasi GoRiau.com mengatakan, pihaknya belum menerima laporan adanya pengrusakan atribut partai tersebut.

“Kita mengajak seluruh tim sukses dari caleg untuk berpolitik yang ramah dan sportif. Jangan sampai merusak, tapi bagaimana kita saling menjaga agar situasi politik di Riau aman dan kondusif,” ungkapnya.