oleh

Si Kembar Shella dan Shelli Serta Sederet Artis Lainnya akan Meriahkan Malam Pergantian Tahun Baru di Bengkalis

Si kembar asal Medan

BENGKALIS – Penyanyi kembar asal Medan (Sumatera Utara) Shella dan Shelli yang masuk 17 besar Dangdut Akademia 3 Indosiar bakal tampil pada malam hiburan rakyat yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Sekretariat Daerah Bengkalis, H Alfakhrurzay menjelaskan, selain Shella dan Shelli, dua artis asal Medan lainnya yaitu Henny Darwis (juara I Dangdut Mania MNC TV) dan Suaiful Amri (penyanyi Melayu Asia), juga bakal tampil.

banner 300x250

Kemudian sambung Kabag Umum, Rita NaSiak Kilau DMD Episod KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2015 dan Nadia Liga Dangdut 2018 juga akan tampil pada malam hiburan rakyat tersebut.

“Mereka memang akan tampil pada malam hiburan rakyat tersebut. Kegiatan malam hiburan tersebut akan ditaja pada Senin malam (31/12/2018),” jelas Alfakhrurzay, Sabtu, 22 Desember 2018.

Sebagaimana dikutip dari grup WA (Whatsapp) Protokol/ADC/Humas, Razy, begitu mantan Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan akrab disapa, kegiatan malam hiburan rakyat sempena pergantian tahun 2018 ke 2019 tersebut akan dipusatkan di halaman pasar jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Bathin Solapan.

“Selain menampilkan artis-arti tersebut, malam hiburan rakyat di Bathin Solapan ini juga akan diisi dengan tausiah dan pembagian puluhan door prize yang menarik,” jelas Razy.

Terpisah, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama menghadiri acara hiburan rakyat tersebut.

“Mari kita bersama-sama meramaikan dan menghadiri acara hiburan rakyat tersebut. Acara tersebut dilengkapkan dari kita, oleh kita dan untuk kita,” ungkap Bustami usai memimpin rapat persiapan kegiatan tersebut di ruang rapat Kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis, Kamis (20/12/2018).

Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kepanitiaan, Bustami berharap agar mulai bekerja guna mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya malam hiburan rakyat tersebut.