oleh

Tak Ingin Wisata di Kampar Jalan di Tempat, Zulia Dharma Imbau Semua Pihak Kembali Mempromosikan

Ulu Kasok

BANGKINANG – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, Zulia Dharma harapkan semua pihak untuk berkontribusi aktif mendorong meningkatkan pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Kampar.

“Promosinya harus kembali gencar, agar pariwisata Kampar tidak jalan di tempat. Untuk itu, kepada penggiat kepariwisataan semua pihak, terutama seperti GenPI, Pokdarwis harus bersinergi agar lebih meningkat,” sebutnya, Rabu (26/12/2018).

banner 300x250

Dan ia berharap di tempat-tempat wisata menggelar event dan menyediakan kuliner khas Kampar serta produk kreatif lainnya untuk memancing minat wisatawan untuk berkunjung ke Kampar.

“Kepada penggiat wisata ini gelar event dan sediakan kuliner khas Kampar seperti lopek bugi, kopiak tak bertulang dan lainnya di tempat wisata. Ini adalah guna memancing minat para wisatawan untuk berkunjung di wisata kita,” ungkapnya.

Selain itu, Zulia Dharma meminta wisata di Kampar mensosialisasikan melalui media sosial seperti facebook, instagram dan lainnya dan menghindari politik, sara dan hoaks.

“Mulailah memposting keindahan panorama alam kita di Kampar, seperti indahnya air terjun, ulu kasok, serta lokasi wisata lainnya. Namun hindari hoaks, politik dan sara,” imbaunya.