oleh

Bendera Merah Putih Setengah Tiang Berkibar di Kampar

Bendara merah putih naik setengah tiang di Kantor Diskominfo dan Persandian Kampar

BANGKINANG – Bentuk rasa duka cita dan belasungkawa berpulangnya Bupati Kampar, Azis Zaenal kerahmatullah, Pemerintah Kabupaten Kampar menaikkan bendera merah putih setengah tiang, Jum’at (28/12/2018).

Dari pantauan GoRiau.com, kantor dinas di Pemerintah Kabupaten Kampar salah satunya di kantor Dinas Kominfo dan Persandian telah dinaikkan bendera merah putih setengah tiang.

banner 300x250

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Yusri menyebutkan penaikan bendera merah putih setengah tiang sebagai bentuk penghormatan, suka cita dan belasungkawa berpulangnya sang bupati kerahmatullah.

“Ini bentuk penghormatan, suka cita dan belasungkawa terhadap Bapak Aziz Zaenal, yang telah berjuang dan telah berbuat banyak untuk memajukan Kabupaten Kampar,” kata Yusri.

Sebelumnya Gubernur Riau, Wan Thamrin Khasim juga telah memerintahkan Pemerintah untuk seluruh wilayah Riau, khususnya Pemerintah Kabupaten Kampar mengibarkan bendera merah putih setengah tiang.

“Jadi bukan di pemerintahan Kabupaten Kampar saja, pengibaran bendera merah putih setengan tiang juga dilakukan di kantor-kantor Pemerintah Provinsi Riau,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Kampar ke-15 yang baru dilantik 19 bulan yang lalu ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 02.00 dini hari, Kamis (27/12/2018) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta pada usia 69 tahun. Ia meninggalkan 1 orang Isteri, 4 orang anak dan 10 orang cucu.