oleh

3 Lantai Gedung Kemenkumham Kebakaran, 20 Unit Damkar Diterjunkan

JAKARTA – Kebakaran terjadi di tiga lantai Gedung Kementeriaan Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada pagi hari ini.‎ Kebakaran terjadi di ruang server lantai empat dan lima serta ruang Sekjen di lantai enam.

‎Api awalnya mulai menyambar bagian ruangan tersebut sekira puul 05.10 WIB. Api melahap lantai empat, lima, dan enam di bagian server penghantar listrik.

banner 300x250

 Baca juga: Kebakaran 35 Kios Taman Pintar Yogya Diduga Akibat Korsleting

“Kebakaran di lantai 4,5 dan 6 hanya server penghantar aliran listrik, sedangkan untuk ruangan (los) berikut barang-barang perabot perkantoran, semuanya tidak ada yang terbakar,” kata Kapospol Mega Kuningan, Iptu Suryanta melalui pesan singkatnya, Selasa (8/1/2019).

 ilustrasi kebakaran

Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran di tiga lantai Gedung Kemenkumham tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Api yang melahap bagian ruangan di tiga lantai sudah berhasil dipadamkan sekira pukul 06.50 WIB.

 Baca juga: Kebakaran Puluhan Los Pedagang di Yogya, Kerugian Mencapai Rp1,9 Miliar

“Pukul 06.50 WIB, situasi dapat dikuasai oleh petugas DPK gabungan Setiabudi, Mampang dan Tebet dengan jumlah Mobil DPK 20 Unit pimpinan Bapak Sumaryoto,” pungkasnya.‎

(rzy)