oleh

Dermaga Tepian Mahligai Kampar Ini Luar Biasa, Selama 2 Hari Bisa Dikunjungi 5 Ribuan Orang

Objek wisata Dermaga Tepian Mahligai

BANGKINANG – Pengunjung di wisata Dermaga Tepian Mahligai membludak. Bahkan untuk Sabtu dan Minggu pengunjung bisa mencapai lebih 5 ribu orang.

Karena itu, Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar minta pertahankan untuk tetap ramai dikunjungi wisatawan. Zulia Dharma selaku Kepala Dinas Pariwisata Kampar, minta kepada semua pihak penggiat pariwisata, aktif mengenalkan seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar.

banner 300x250

“Kepada seluruh penggiat pariwisata termasuk teman-teman media, perkenalkan keindahan wisata di Kampar yang ternyata alamnya tidak kalah oleh daerah lain. Dengan demikian insyaallah akan bisa mempertahankan kunjungan ke pariwisata kita, salah satunya di wisata Dermaga Tepian Mahligai,” kata Zulia kepada GoRiau.com, Selasa (15/1/2019).

Selain itu, Zulia Dharma menyebutkan wisata di Kampar memiliki banyak keanekaragaman makanan kulinernya. Kedepan pihaknya akan menampilkan ekonomi kreatif dan kesenian di lokasi wisata yang ada di Kabupaten Kampar.

“Berwisata di Kampar selain murah, juga memiliki banyak keanekaragaman makanan kuliner. Rencana dalam waktu dekat kita akan menampilkan ekonomi kreatif dan kesenian di lokasi-lokasi wisata yanga ada di Kabupaten Kampar,” ujarnya.

Zulia menambahkan, pihaknya berjanji akan terus mempertahankan pengunjung untuk selalu mengunjungi wisata di Kampar, salah satunya wisata di Dermaga Tepian Mahligai.

Sementara itu, pemilik objek wisata Dermaga Tepian Mahligai Arizal Effendi mengatakan ribuan pengunjung yang datang dalam dua hari.

“Alhamdulillah hari Sabtu dan Minggu kemarin, pengunjung mencapai 5.238 pengunjung ke objek wisata Dermaga Tepian Mahligai ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, lokasi objek wisata Dermaga Tepian Mahligai ini terletak di jalan lintas Sumbar – Riau, tepatnya di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, yang hanya berjarak sekira 30 kilometer dari Ibukota Kabupaten Kampar, Bangkinang.