oleh

Diresmikan Bupati Bengkalis, Layar nG Seafood di Duri Gratiskan Makanan untuk Anak Yatim

Maryanto Atan, Pemilik Layar nG Seafood di Jalan Hangtuah Duri.

DURI – Satu lagi tempat kuliner baru, Layar nG Seafood di Jalan Hangtuah simpang Jalan Stadion, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau baru saja diresmikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang diwakilkan oleh Kadis Pariwisata Bengkalis Anharizal.

Kini pecinta seafood di Duri, tak perlu lagi ke restoran seafood elite dengan harga selangit. Sebab Layar nG Seafood juga menyediakan aneka makanan dengan menu olahan seafood yang segar dan nikmat serta dengan harga miring. 

banner 300x250

“Untuk rasa, InsyaAllah Layar nG Seafood masih juara dari pada restoran seafood elite yang ada di Duri. Kalau biasanya koki masakan seafood ini gunakan sedikit alkohol untuk penambah rasa, koki kita tidak menambahkan alkohol pada masakan. Jadi insyaAllah halal,” sebut H Maryanto Atan, pemilik Layar nG Seafood ini, Jumat (18/1/2019) saat acara grand opening restorannya. 

Kordinator KONI Mandau ini mengaku membuka usaha kuliner seafood karena melihat peminat makanan seafood ini cukup ramai. Apalagi Duri ini merupakan kota industri migas. Dimana pekerjanya juga banyak dari luar daerah. 

“Pasar kuliner menurut saya satu usaha yang menjanjikan untuk saat ini. Meski banyak perusahaan yang sudah mulai tutup, tetapi yang namanya tempat makan akan tetap dicari orang. Sebagai perantau di Duri ini, saya optimis harus bisa berhasil menjalankan usaha kuliner ini,” kata pria yang akrab disapa Atan ini. 

Dalam acara grand opening Layar nG Seafood itu, Maryanto Atan juga mengundang ratusan anak yatim dari dua pondok pesantren binaannya serta rumah yatim. “Jadi kalau nanti anak-anak yatim mau makan di sini, gratis,” katanya lagi yang juga memberikan santunan u untuk anak-anak yatim. 

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melalui Kadis Pariwisata Siak, Anharizal menyampaikan ucapan selamat atas usaha kuliner seafood yang baru tersebut. Ia berharap restoran Layar nG Seafood ini menjadi rekomendasi tempat makan terfavorit. 

“Usaha ini akan mempercepat pertumbuhan ekonomi di kota Duri serta membuka kesempatan atau lapangan kerja bagi masyarakat Mandau. Semoga restoran ini dikembangkan dengan baik,” sebutnya.