oleh

Perusahaan di Dumai Ini Menjual Beras Berkualitas dengan Harga Murah

Direktur operasional PT Adab Komunitas Koperasi Syariah 212 Dumai, Tresno Wiguna Harahap tengah memperlihat produk beras murah berkualitas super hasil kerja sama pihaknya dengan petani dan penggilingan padi di Sumatera Barat.

DUMAI – PT Amanah Dumai Berkah (Adab) dibawah naungan Komunitas Koperasi Syariah 212 Kota Dumai menjual beras berkualias dengan harga murah.

Dikatakan Direktur operasional PT Adab, Tresno Wiguna Harahap, saat ini gerai Komunitas Koperasi Syariah telah menjual beras Solok Super yakni Anak Daro dengan harga yang terjangkau.

banner 300x250

“Saat ini, pihak kita telah melakukan kerjasama dengan kelompok tani dan pabrik penggilingan padi di Sumatera Barat,” kata Tresno Wiguna Harahap, Rabu (16/1/2019).

Tresno menyebutkan, dengan adanya kerjasama dengan kelompok tani dan juga penggilingan padi di Sumatera Barat, pihaknya bisa memberikan beras berkualitas kepada masyarakat kota Dumai dengan harga yang relatif lebih rendah.

“Beras Anak Daro yang kita jual Rp121 ribu dengan berat 10 kilogram, beras ini tanpa pemutih dan pengawet,” katanya.

Saat ini, dikatakannya terdapat 8 Ton beras dalam kemasan tersebut, yang dapat dibeli oleh masyarakat di 212 Mart dan mitra Koperasi Syariah 212 yang ada di kota Dumai.

“Selain itu, masyaraka dan pedagang kecil yang ingin bekerja sama untuk penjualan beras dapat langsung ke gerai 212 yang berada di jalan Dock Yard,” katanya menjelaskan.

Pihaknya juga akan menambah produk yang berbentuk kerjasama dengan pihak lainnya, dimana barang yang dijual dapat diperoleh masyarakat dengan harga yang terjangkau.

“Kedepan, PT Adab juga akan memproduksi air mineral kemasan,” katanya mengakhiri.