oleh

Bersama Adiknya ke Jakarta, Bertemu Menteri Susi Andini Belum Beri Jawaban

Andini bersama kedua adiknya saat berada di Jakarta, Minggu (20/1/2019)

PANGKALAN KERINCI – Andini (14) bersama kedua adiknya Purwati (1,8) dan Daratul Jannah (4 bulan) akhirnya bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas tersebut, Menteri Susi senang dengan kedatangan ketiga bersaudara tersebut.

banner 300x250

“Andini dan kedua adiknya mau dirawat oleh bu Susi. Tapi Andini masih ingin kembali dulu ke Pelalawan,” kata Dedo Azwandi, yang ikut mendampingi Andini berserta adiknya ke Jakarta, Minggu (20/1/2019).

Bahkan saat bertemu, kata Dedi kepada GoRiau, Menteri Susi sempat menggendong adim Andini. “Sempat digendongnya,” ungkapnya.

Menurut Dedi, disampaikan oleh Menteri Susi jika Andini bersama kedua adiknya ikut tinggal bersamanya pihak keluarga tidak dibatasi jika ingin bertemu.

“Bu Susi tidak membatasi pihak keluarga jika ingin bertemu Andini dan adiknya, dipersilahkan kapan saja bisa,” jelasnya.

Lanjut Dedi, namun tawaran Menteri Susi belum diterima oleh Andini karena Andini masih belum mau untuk meninggalkan Almarhumah ibunya yang penuh kenangan di kampungnya.

“Hari ini, Andini bersama kedua adiknya disuruh berbelanja oleh bu Susi, ditemani stafnya. Malam ini, Andini bersama kedua adiknya kembali ke kampung halaman,” pungkas Desi Azwandi.