oleh

Sedan Terbalik di Persimpangan Pelintung Bagan Besar

DUMAI – Sebuah mobil jenis sedan berwarna hitam terbalik di Jalan Soekarno Hatta di dekat lampu merah persimpangan Pelintung Bagan Besar kelurahan Bukit Batrem, Dumai.

Info yang berhasil dirangkum di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal di pertigaan lampu Merah Pelintung Bagan Besar, Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur.

banner 300x250

Peristiwa naas sendiri terjadi pada Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB, dimana mobil dengan Nomor Polisi BM 1631 QE tersebut terlihat posisi keempat bannya mengarah keatas.

Berdasarkan info dari masyarakat yang masih simpang siur dilokasi kejadian, mobil yang belum diketahui pengendaranya tersebut melaju kencang dari arah bundaran  Putri Tujuh usai menabrak orang di jalan Sukajadi.

“Info yang saya terima seperti itu, tapi belum bisa saya pastikan juga,” kata Dedi salah seorang warga yang berada dilokasi kejadin kepada Goriau.com, Minggu/2019).

Sementara, dilokasi kejadian mobil tersebut tidak terlihat penumpang maupun pengemudi kendaraan tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, terlihat jalan menjadi macet, akibat banyaknya masyarakat yang berhenti untuk melihat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian Dumai belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.