oleh

Kajari Siak yang Baru Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Bupati Siak Syamsuar memberikan ucapan selamat datamg kepada Kajari Siak yang baru Herry Hermanus Horo.

SIAK SRI INDRAPURA – Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Siak berganti. Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak Zondri SH digantikan dengan juniornya Herry Hermanus Horo.

Zondri pindah ke Jayapura sebagai Asisten Pengawas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua. Sementara, Herry Hermanus Horo SH yang kini menjabat sebagai Kajari Siak, sebelumnya menjabat sebagai Pengacara Negara di Kejaksaan Agung.

banner 300x250

Zondri SH mengatakan, dalam mengemban tugas sebagai Kajari Siak bisa berbaur dengan masyarakat dan dapat menyelesaikan beberapa kasus yang sudah menjadi tugasnya.

“Banyak kesan yang saya dapat saat bertugas di Kabupaten Siak ini. Kebersamaan juga sering terjalin sesama Forkopimda dalam membangun sinergitas,” kata Zondri.

Sementara itu, Herry Hermanus Horo dalam sambutannya mengatakan, siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak.

“Saya siap bersinergi dengan pemerintah. Saya ini memiliki latar belakang pengacara negara, yang memang jauh dari senior saya Pak Zondri,” ucap Herry.

Bupati Siak, Syamsuar, juga mengucapkan terimakasih kepada mantan Kajari Siak yang sudah banyak membantu menyelesaikan permasalahan di Siak.

“Apalagi tahun sebelumnya banyak permasalahan kebakaran lahan. Juga permasakahan buruh. Jadi bagaimana kami bersinergis menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif,” jelas Syamsuar.