oleh

Meetup Coworking and Office Space Launching Perdana di Pekanbaru

Managing Director Meetup Coworking and Office Space (baju hitam dan rompi batik) memotong pita bersama Asisten II Pemko Pekanbaru El Syabrina uang mewakili Walikota Pekanbaru (berpakaian warna hijau) dan Kadis Budaya dan Pariwisata Pekanbaru Nurfaisal (batik oranye atau cokelat)

PEKANBARU – Meetup Coworking and Office Space hadir sebagai wadah kolaborasi untuk para pelaku industri kreatif di Kota Pekanbaru, Sabtu, (19/1/2019).

Launching ini dihadiri oleh Walikota Pekanbaru diwakili Asisten II Pemko Pekanbaru El Syabrina, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru Nurfaisal, dan sejumlah komunitas, di kantornya di Jalan Todak, Pekanbaru.

banner 300x250

“Kita merupakan coworking space yang menawarkan fasilitas yang ekslusif, mulai dari meja, kursi, lemari, juga kopi dan teh. Didukung dengan fasilitas high speed internet up to 100mbps sehingga Meetup ini menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja,” ungkap Managing Director Meetup Coworking and Office Space, Shiella Deani.

“Kita launching untuk pertama kalinya di Pekanbaru, dimana kita menyediakan Coworking area, meeting room, private office, event space, dan dedicated space dengan harga yang variatif dan dapat dipesan harian, bulanan, hingga tahunan. Kita yakin harganya terjangkau,” paparnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Meetup juga melakukan MoU dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru, sebagai peran serta mewujudkan dan mensinergikan program dan visi misi Kota Pekanbaru, yakni Smart City Madani.

“Value Meetup Coworking and Office Space adalah connect, Collaborator, create, sehingga jika semua disatukan akan menghasilkan impact positif untuk kemajuan Kota Pekanbaru,” tutur shiela.

Senada dengan Shiella, El Syabrina juga mengharapkan dengan kerjasama antara Pemko Pekanbaru dan Meetup, menjadi peluang besar terwujudnya Smart City Madani. Hal itu juga di setujui oleh Nurfaisal, yang mengakui bahwa dengan sinergitas pemerintah dan swasta, dapat mewujudkan jalan menuju Pekanbaru yang lebih smart dan Madani sesuai cita – cita Walikota Pekanbaru.

“Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, tentu bisa menjadi peluang bagi kita Pekanbaru untuk mewujudkan tujuan sebagai Smart City Madani dan percontohan Nasional, apalagi saat ini sudah banyak inovasi yang diberikan untuk bisa melayani masyarakat di Kota Pekanbaru. Dengan bekerja sama dengan Meetup, kita bisa semakin meraih cita – cita untuk menjadi smart city Madani tersebut,” ungkap El Syabrina.