oleh

Bantuan Banjir untuk Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu Disalurkan

Stakeholder Relation RAPP wilayah Kampar dan Kuantan Singingi, Andrisman menyerahkan secara simbolis bantuan banjir kepada masyarakat

TELUK MERANTI – Meluapnya Sungai Subayang, yang berada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu telah merendam beberapa desa seperti Desa Kuntu, Desa Gema dan sekitarnya. Ketinggian air yang cukup tinggi di pemukiman masyarakat membuat masyarakat mengalami kerugian materi dan terganggunya aktivitas mereka.

Meringankan beban masyarakat, Community Development (CD) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) membantu dengan memberikan ratusan paket sembako seperti beras, minyak, gula dan lainnya. Kepala Desa Kuntu, Nazarudin mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini terkena musibah.

banner 300x250

“Selama ini RAPP telah banyak memperhatikan desa kami dan desa-desa sekitarnya. Tidak hanya saat musibah datang. Selain bantuan ini, sebelumnya juga perusahaan telah banyak memberikan pelatihan dan berbagai kegiatan masyarakat,” tuturnya.

Stakeholder Relation RAPP wilayah Kampar dan Kuantan Singingi, Andrisman mengatakan bantuan tersebut komitmen RAPP dalam membantu masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

“Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dari meluapnya Sungai Subayang,” terangnya.

Ia mengatakan bantuan ini tidak dapat menggantikan kerugian yang dialami, namun diharapkan mengurangi kesulitan mereka. (rls)