oleh

Raih Prediket Madya, Bukti Komitmen RSUD Telukkuantan Tingkatkan Pelayanan

Direktur RSUD Telukkuantan dr. Fahdiansyah

TELUKKUANTAN – Untuk pertama kalinya RSUD Telukkuantan diakreditasi oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada Desember 2018 lalu. Hasilnya, sangat memuaskan. Dimana, RSUD meraih prediket madya.

“Alhamdulillah, hasilnya akreditasi sudah keluar dan kita mendapat bintang tiga,” ujar Direktur RSUD Telukkuantan dr. Fahdiansyah kepada GoRiau.com, Senin (21/1/2019) siang di Telukkuantan.

banner 300x250

Dikatakan Fahdiansyah, hasil akreditasi ini merupakan bukti dari komitmen RSUD yang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Target kita memang bintang tiga. Namun, kemaren itu kita sangat berharap dapat bintang empat. Ya, kita menyadari ada beberapa kekurangan, seperti ruang rawat inap dan fasilitas cuci darah. Itu masuk dalam penilaian,” beber Fahdiansyah.

Untuk menambah sarana dan prasarana, Fahdiansyah menyatakan akan melengkapinya, terutama fasilitas cuci darah. “Tentunya, hal itu seiring dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

“Akreditasi ini akan dievaluasi secara berkala, bisa saja turun. Kita tak akan berpuas diri dengan prediket ini. Tugas kita adalah bagaimana terus meningkatkan pelayanan,” tambah Fahdiansyah.