oleh

APK Milik Caleg Partainya Dirusak OTK, LPP PKB Inhil Angkat Bicara

Terlihat salah satu APK Caleg PKB Inhil yang dirusak OTK

TEMBILAHAN – Beberapa Alat Peraga Kampanye (APK) berbentuk baleho milik Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitn Bangsa (PKB) yang dipasang di wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu dirusak oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Dengan rusaknya baleho milik Caleg dari partainya, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Inhil, M Ihsan SE kepada GoRiau.com, Selasa (29/1/2019) mengatakan bahwa dirinya menyayangkan dengan adanya perusakan baleho milik caleg PKB tersebut.

banner 300x250

Ada sekitar 5 APK yang kita temukan rudak, kita sangat menyayangkan tindakan-tindakan kurang terpuji dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ini, ujarnya.

Seharusnya, dikatakan Ikhsan, pesta demokrasi ini diwarnai dengan persaingan yang sehat dan positif, bukan dengan cara-cara yang tidak terpuji seperti ini.

“Kita sangat menyayangkan adanya pengrusakan APK seperti ini. Bisa jadi ini adalah provokasi dan propaganda yang sengaja dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab,” lanjutnya.

Ia khawatir, dengan perusakan APK seperti ini akan memicu konflik diantara pendukung Caleg. 

“Kami tidak mau menuduh kepada siapa pun, biarlah aparat kepolisian dan Bawaslu yang bekerja sesuai dengan hukum yang berlaku,” tukas Ikhsan.