oleh

SBY: Terima Kasih Presiden Jokowi atas Bantuannya dalam Pengobatan Bu Ani

JAKARTA – Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas bantuan pengobatan terhadap istrinya, Ani Yudhoyono. Ani Yudhoyono diketahui saat ini tengah menjalani perawatan medis di National University Hospital Singapura lantaran sakit kanker darah yang dideritanya.

“Saya ingin terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani,” kata SBY dalam video yang diterima Okezone, Rabu (13/2/2019).

banner 300x250

Atas nama keluarga, SBY mohon doa kepada publik agar istrinya dapat segera pulih dari penyakit kanker darah sehingga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Saya mohon doa dari sahabat agar Allah SWT dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Bu Ani atau Kristiani Herrawati, agar dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air,” katanya.

 (Foto : Instagram/aniyudhoyono)

Sementara itu, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan untuk istrinya, termasuk kepada warganet yang mendoakan melalui media sosial.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian,” katanya.

(Baca Juga : SBY: Bu Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah)

Sekadar diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari 2019. Belakangan diketahui istri SBY itu dirawat lantaran sakit kanker darah yang dideritanya.

(Baca Juga : Didatangi Dokter Kepresidenan, Kondisi Ani Yudhoyono Dinilai Stabil)

(erh)