oleh

Jokowi Kuasai Materi, TKN Prediksi Unggul Telak di Debat Kedua Pilpres 2019

JAKARTA – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Ahmad Rofiq memprediksi Calon Presiden Jokowi sudah menguasai materi debat kedua Pilpres 2019. Mengingat Jokowi sebagai calon incumbent, temanya sesuai dengan progamnya saat memimpin pemerintahan.

“Sebagai incumbent, tentu materi yang akan disiapkan sudah sangat siap. Pak Jokowi akan menyampaikan seluruh pembangunan yang telah dan sedang dilakukan berikut perencanaannya terhadap kelanjutan pembangunan ke depan,” kata Rofiq saat dihubungi Okezone, Kamis (14/2/2019).

banner 300x250

(Baca Juga: Erick Thohir: Isu Debat Kedua Pilpres Sangat Pak Jokowi Banget!

Jokowi-Maruf Amin

Lantaran tema debat yang sudah melekat dan dipahami, Rofiq mengutarakan jika Jokowi pun tak mempunyai persiapan khusus meskipun akan bertarung sendirian tanpa didampingi oleh sang Cawapres Ma’ruf Amin.

“Persiapan khusus tidak ada karena sekarang beliau tampil sendiri dan beliau sudah paham terhadap apa yang dilakukan,” kata Rofiq.

(Baca Juga: TKN Jokowi-Ma’ruf Terapkan Strategi Perang Total di Sisa Masa Kampanye

Sekjen Partai Perindo ini pun memprediksi mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan unggul telak dalam debat kedua melawan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. “Saya prediksi Pak Jokowi unggul telak,” tutur Rofiq.

(Ari)