Valentine, Beredar Foto Mesra Ahok dan Puput Duduk di Kursi Berbentuk Hati

Global77 Dilihat

JAKARTA – Beredar 2 foto mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, dengan calon istrinya, Puput Nastiti Devi, bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2019.

Dalam foto yang beredar di media sosial Instagram myindonesia.id, tampak Ahok dan tunangannya itu tengah duduk di taman, dengan latar belakang hamparan tanaman hijau yang luas. Ahok dan Puput kompak mengenakan kacamata hitam serta jaket hitam.

banner 300x250

Mereka duduk di pigura yang membentuk simbol hati, yang bertabur bunga. Dalam foto itu, tampak Puput menggaet lengan Ahok.

Dalam foto lainnya di akun Instagram btp_fans_club, tampak Ahok dan perempuannya itu tengah duduk di kursi merah, dengan pakaian yang serupa, minus kacamata hitam yang dilepas Puput.

Ahok-Puput (Instagram/btp_fans_club)

Namun, pose dalam foto kali ini berbeda. Pada foto ini, Ahok tampak memeluk pinggang calon istrinya itu. Namun, belum diketahui pasti di mana dan kapan foto itu diambil.

Kedua foto ini sontak menarik perhatian netizen. Salah satu netizen mengaku patah hati dengan beredarnya foto tersebut. Tapi, banyak pula netizen yang bahagia dengan pasangan itu.

“paaakkk…aku patah hati lagi niiih😭😭😭😭😭bapak tega tapi saya lega bpk sudah menemukan yg terbaik,selamat ya pak @basukibtp,” tulis nataliaevy87

“Ciyeeee bapak. Semoga bahagia y,” tulis birgittatanti.

“Ikut bahagia buat Pak BTP,” tulis dewi_christine80.

(Baca Juga : Ahok dan Bripda Puput Menikah Dalam Keyakinan Nasrani)

Sekedar diketahui, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok santer dikabarkan akan menikah dengan mantan ajudan istrinya, yakni Puput Nastiti Devi. Surat pengantar pernikahan Puput dengan Ahok sudah ditandatangani Lurah Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Aslih. Pernikahan itu dikabarkan diadakan di wilayah Menteng, Jakarta Pusat.

(Baca Juga : Dinikahi Ahok Bulan Depan, Puput Mengundurkan Diri Sebagai Polisi)

(erh)