oleh

Sidak RSUD Selasih, Asril Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal, Berikutnya Puskesmas

Plt Kepala Diskes Kabupaten Pelalawan, saat melakukan sidak pelayanan di RSUD Selasih, Jumat (15/2/2019) tengah malam tadi.

PANGKALAN KERINCI – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan (Plt Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril ingin memastikan pelayanan RSUD Selasih dan puskesmas di seluruh wilayah kecamatan berjalan maksimal.

Karena itu, orang nomor satu di Diskes Pelalawan ini melakukan pemantauan pelayanan secara langsung.

banner 300x250

Untuk memastikan pelayanan berjalan baik, Asril melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pelayanan di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci, Jumat (15/2/2019) tengah malam tadi.

“Dilakukan sidak pelayanan jam 12 malam tadi. Tentu tidak hanya rumah sakit, Diskes akan melakukan pemantaun ke seluruh puskesmas,” ungkap Asril, Sabtu (16/2/2019).

Ia mengungkapkan, tanggapan dan respon keluarga pasien yang dikunjungi rata-rata merasa puas atas pelayanan rumah sakit.

“Keluarga pasien yang dikunjungi malam tadi, merasa puas dengan pelayanan RSUD baik dari fasilitas maupun pelayanan petugasnya. Salah satunya keluarga pasien yang dirawat, setelah pulang paksa dari salah satu rumah sakit swadaya di Pekanbaru,” beber Asril.

Ia menegaskan, kedepan Diskes akan mamantau lebih inten terhadap pelayanan RSUD maupun di seluruh puskesmas yang ada di Pelalawan.

“Tentu kami butuh koreksi serta masukan dari semua unsur untuk pelayanan yang semakin baik,” pungkas Asril, kepada GoRiau.*