oleh

Penumpang Lion Air yang Tergelincir di Pontianak Syok Berat

PONTIANAK – Seluruh penumpang pesawat Lion Air yang tergelincir di runaway Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat, dinyatakan selamat.

Salah satu penumpang, Maria Andryani mengaku syok berat dengan kejadian ini. “Barusan, pesawat yang aku tumpangi pesawat Lion JT 714 dari Jakarta-Pontianak tergelincir. Demi tuhan aku syok berat,” tulis Maria dalam akun Facebook-nya.

banner 300x250

(Baca Juga: Diguyur Hujan, Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio) 

Maria merupakan satu dari 180 penumpang pesawat tujuan Jakarta-Pontianak yang tergelincir, Sabtu (16/2/2019) sekira pukul 15.10 WIB. Selain itu, pesawat dengan nomor penerbangan JT-714 juga terdapat 6 kru.

Lion Air Tergelincir di Bandara Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (foto: Ist)	Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (foto: Ist) 

Kini, para penumpang sudah dievakuasi di ruang tunggu gate 5 dan 6. “Sekarang (sudah) di bandara (ruang tunggu, red). Koper masih di dalam pesawat,” tulis Maria.

Dalam postingan foto dan informasi tentang kecelakaan ini, Maria juga berucap syukur. “Aku syok berat. Ya Tuhan, syukur enggak kenapa-kenapa,” tulis Maria menjawab komentar kerabatnya.

(Baca Juga: Pesawatnya Tergelincir di Bandara Pontianak, Ini Penjelasan Lion Air)

(fid)